Contact Me

Tel: 123-456-7890

info@mysite.com

  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon

© 2023 by Phil Steer . Proudly created with Wix.com

Connect
Please reload

Search By Tags

September 23, 2019

Please reload

Recent Posts

Pelajari Masalah Asam Urat

October 19, 2019

1/10
Please reload

Featured Posts

Ini Dia Tanda atau Ciri Backlink Berkualitas

September 27, 2019

Mengharapkan sebuah backlink atau tautan yang berkwalitas tentu ialah idaman para pemilik web. Itu tidak lain ialah untuk meningkatkan peringkat websitenya di halaman penyelidikan mesin pencari. Maksud aku di sini yakni mesin pencari Google.

 

Oleh karena itu berikut ini kami coba jabarkan bagaimana sih ciri-ciri backlink bermutu? Berikut ciri-cirinya

 

1.            Berupa Backlink Kontekstual

2.            Tulisan Komplit dan Unik

3.            Terindeks dan Memiliki Trafik

4.            Teroptimasi Secara Offpage

 

Sekarang kita akan bahas secara terperinci ke 4 ciri hal yang demikian.

 

 

 

#1 Berupa Backlink Kontekstual

 

Buat yang belum mengerti apa itu backlink kontekstual Backlinknya terdapat di dalam sebuah halaman atau tulisan. Perbanyak ragam backlink ini apabila anda bisa membuatnya dari jenis backlink komen dan backlink profile.

 

Kenapa backlink kontekstual? Sebab lebih kaya isu. Ini pendapat saya pribadi sih. Sekiranya backlink komen dan profile, variasi backlink ini akan benar-benar sulit dicontoh.

 

Tapi bagi orang yang kreatif sih, dapat gampang saja mengikutinya. Tapi yang perlu dikenal, tidak semua orang berkeinginan capek-capek untuk membuat backlink berkualitas ragam ini.

 

#2 Artikel Unik dan Lengkap

 

Sebenernya ini masih membahas tentang backlink kontekstual tadi. Backlink ini kelebihannya sepatutnya ada artikelnya atau tulisan yang lumayan panjang. Jadi ada berita yang disampaikan dan terfokus.

 

Melainkan sepengetahuan dan sepengalaman aku sih ada juga ragam backlink profile yang bisa memuat banyak info dibagian biografi. List variasi backlink seperti itu dengan rapi, sehingga lain waktu bisa diduplikasi. Tentu yang bisa menyisipkan backlink atau tautan didalam atau bagian tengah artikel ya. Tentu biar nampak natural dimata search engine google.

 

Usahakan tulisan yang ditulis itu selengkap mungkin dan unik. Jadi ada manfaat yang dapat diberi terhadap orang lain.

 

#3 Mempunyai Trafik dan Terindeks

 

Google akan memperlihatkan dihalaman penelusurannya daftar website yang bermanfaat dan memberi tahu berita yang komplit serta relevan dengan yang dicari orang. Sehingga ada trafik yang datang pada halaman backlink yang sudah anda buat.

 

Halaman yang ada pengunjung dan sepi krik krik krik tentu lebih baik yang memiliki trafik dong. Nah klo itu anda harusnya juga sependapat ya. Apabila harusnya sependapat.

 

Anda dapat buat yang seperti itu dengan cara mengaplikasikan jasa content placement. Anda dapat juga pakai dummy untuk yang anggarannya minim atau PBN yang punya anggaran lebih.

 

Oh ya jangan lupa untuk mengindekskan halaman hal yang demikian. Kan jadi percuma misal google tidak mengindeksnya, udah capek-capek kan. Zonk itu namanya.

 

Agar terindeks, halaman hal yang demikian bisa terutama dulu anda ping. Atau sekiranya punya sosial media dapat anda share. Anda dapat cari di google yang bagi yang belum tahu ping service.

 

#4 Dioptimasi Secara Offpage

 

Poin selanjutnya yaitu mengoptimasi halaman yang telah anda buat sebelumnya. Anda kirim juga beberapa backlink komen ke halaman ini. Tidak apa-apa. Jika itu anda lakukan, google akan lebih kencang dan gampang untuk mengindeks.

 

Jika telah terindeks dan banyak tautan menuju halaman tersebut otomatis peringkat halaman juga akan semakin baik. Backlink yakni salah satu dari 200 elemen SEO yang cukup berpengaruh hingga ketika ini. Melainkan bang kan ada yang pejwan tanpa backlink? Iya betul, ia mantapkan unsur kecuali backlink dalam websitenya.

 

Jika tanpa backlink aja sudah dapat halaman 1 google, disuntik backlink berkwalitas karenanya akan jadi semakin mantap bertengger website anda. Gitu maksud aku.

 

Nah itu ia 4 ciri-ciri backlink berkualitas menurut anam.my.id yang bukan pembicara internet marketing ini, semoga berkhasiat bagi anda semuanya.

 

Bisa berkenan boleh share ke team anda mengenai informasi ini. Semoga lebih meningkat lagi peringkat situs anda. Sukses.

Please reload

  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon