top of page

Jual Kurma Ajwa Asli Al Madina di Jakarta


Nyari kurma ajwa? Aman Jaya Store 0857-8558-5105 menjual Kurma Ajwa atau Kurma Nabi al Madina al Mubaraka. Kurma Ajwa adalah kurma yang ditanam pertama kali oleh Nabi Muhammad S.A.W, setelah itu kurma ajwa disebut kurma nabi.

Jual Kurma Ajwa Asli Al Madina di Jakarta

Kurma Ajwa / Kurma Nabi dikenal dengan kurma Hijaz yang terbaik dari seluruh jenisnya. Kurmanya bagus, padat, agak kerasn dan kuat. Namun termasuk kurma yang paling empuk, paling harum dan paling lezat. Oleh karena itu sangat pantas jika harga kurma ajwa harganya tertinggi dikalangannya. Kurma Ajwa Kurma Nabi banyak sekali kandungannya, seperti vitamin A dan C, protein, serat gula, serta mineral seperti kalsium, sodium, zat besi dan potasium. Kurma Ajwa atau Kurma Nabi adalah jenis kurma yang paling banyak dicari oleh kaum muslimin di seluruh dunia. Khasiat / Manfaat buah Kurma Ajwa (Kurma Nabi) Sumber energi, sangat bagus untuk menu berbuka puasa dan makanan cemilan sehat sehari-hari Mengandung antioksidan Mencegah kanker usus besar karena kaya akan serat Kandungan tannin pada kurma yang merupakan anti infeksi, anti hermaracik dan anti inflamasi Kandungan vitamin A baik untuk kesehatan mata dan kulit Sumber zat besi untuk mencegah anemia Kalium dalam korma baik untuk kesehatan jantung dan tekanan darah Zinc meningkatkan kebugaran pria Makan 7 butir kurma ajwah dapat menangkal racun dan sihir Sesuai hadist “Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir” (HR Bukhari)

Jual Kurma Ajwa Asli Al Madina di Jakarta

Harap Hati-Hati dengan Kurma Ajwa / Kurma Nabi Palsu yang Dijual Murah. Ciri-Ciri Kurma Ajwa yang Asli adalah sebagai berikut : Warnanya hitam pekat Ada beberapa garis kecil Baunya wangi Rasanya sedang tidak terlalu manis Kurma Ajwa / Kurma Nabi bisa untuk makanan cemilan sehat di rumah maupun di kantor. Sangat baik untuk menu berbuka puasa. Harga Kurma Ajwa (Kurma Nabi) Kemasan 1 kg Rp 350.000 Kemasan 500 gram / ½ kg Rp 200.000 Beli 5 kg Rp 1.500.000 (Rp 300.000 /kg) Beli 10 kg Rp 2.900.000 (Rp 290.000 /kg) Semua Harga di atas masih belum termasuk ongkirnya. Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu. Selalu cek harga melalui Whatsapp ke nomor 0857-8558-5105

Jual Kurma Ajwa Asli Al Madina di Jakarta

Pesan Kurma Ajwa / Kurma Nabi Untuk pemesanan kurma ajwa bisa menghubungi : Toko Aman Jaya Call / WA – 0857-8558-5105 Semua Barang Dikirim dari Jakarta Siap melayani pembelian kurma ajwa baik ecer maupun grosir.

Recent Posts
Search By Tags
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page