top of page

Jual Bibit Durian Musang King 0822-4376-9947


Bibit Durian Musang King bisa Anda peroleh di sini. Bpk Navis S.Pd. 0822-4376-9947 menjual bibit durian musang king berpengalaman dan dapat menyediakan dalam jumlah banyak bibit tanaman khususnya durian musang king ke Nusantara seperti Magelang, Pekanbaru, Jogja, Medan, Bogor, Jakarta, dan Jawa Timur.

Jual Bibit Durian Musang King

Diantara macam-macam kelompok durian, Musang King adalah rajanya. Tidak hanya rasanya yang lezat, namun juga aromanya menggoda, daging buahnya tebal karena bijinya gepeng sampai dengan warnanya seperti kunyit. Para pecinta durian sudah pasti paham dengan Musang King yang menjadi favorit dan paling banyak dicari.

Namun tidak hanya bibit durian musang king, anda juga bisa pesan montong, bibit durian bawor, bibit durian hitam, pelangi dan merah. Selain bibit tanaman durian, anda bisa pesan juga bibit tanaman jambu biji Kristal, alpukat jumbo, mangga kio jay, dan jambu air madu deli.

Kami dari Pusat Pembibitan Tanaman Unggul Nasional (PPTUN) adalah Distributor - Grosirnya - Pusatnya Bibit Tanaman Buah Super yang asli, berkualitas dan sehat. Jadi sudah sangat tepat jika anda membeli bibit durian musang king dan bibit tanaman lainnya di sini.

BERIKUT INI ADALAH 7 (TUJUH) KEUNTUNGAN YANG AKAN LANGSUNG ANDA DAPATKAN SAAT BERBELANJA BIBIT TANAMAN BUAH DI SINI (PPTUN) :

1) BIBIT BERKUALITAS & BERKELAS. Bibit Kami Kembangkan dengan Teknik Perkembang Biakan Vegetatif, Yakni Okulasi / Stek. Teknik Ini menjadikan individu / bibit baru memiliki sifat yang mirip dengan indukannya. 2) JAMINAN GARANSI 100% UANG KEMBALI. Bibit yang sampai dengan keadaan mati akan diganti dengan bibit baru. Garansi Berlaku untuk Semua Bibitnya. Untuk ongkir tetap dibebankan pembeli. 3) HARGA BERSAHABAT. Kualitas sangat terjamin dengan harga yang tentu sangat bersahabat. 4) MENERIMA TRANSAKSI ECER & GROSIR. Mungkin ada ingin pesan puluhan, ratusan, ribuan atau bahkan puluhan ribu. Akan kami layani dengan profesional. 5) PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA. Pengiriman bisa dilakukan bahkan hingga ke ujung Indonesia. Baik itu dari Sabang sampai Meraoke. 6) GRATIS BIBIT SELAMA PROMO! Dapatkan Gratis Langsung 1 Bibit Tanaman Buah Pada Setiap Belanja Minimal Bibit Tanaman Buah Pada Minggu Ini. Sayangnya Stok Bonus Terbatas! Siapa Cepat Dia Dapat! 7) PELAYANAN PROFESIONAL, SERIUS & 24 JAM. Kami mengedepankan pelayanan yang baik untuk membuat anda merasa nyaman ketika menghubungi dan konsultasi kepada kami. Siap melayani 24 jam non stop.

ORDER BIBIT DURIAN MUSANG KING

Untuk pemesanan silahkan menghubungi

Bpk Navis S.Pd. TLP / WA – 0822.4376.9947

Ditunggu pesanannya

Recent Posts
Search By Tags
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page