top of page

Jasa Kitchen Set Surabaya Rumah Minimalis

Rumah minimalis di bagian dapur kurang lengkap jika tidak adanya kabinet dapur yang minimalis pula. Orang orang sih menyebutnya dengan kitchen set minimalis atau kitchen set rumah minimalis. Dengan adanya kitchen set akan membuat ruang dapur rumah anda makin menjadi minimalis.





Dapur minimalis ditandai dengan adanya kabinet kabinet yang membuat ruang dapur menjadi makin rapi. Karena perabotannya semua tersusun dan tersimpan rapi dalam masing masing kabinetnya. Sehingga kita akan melihat suasana dapur yang nyaman dan elegan. Dengan adanya kabinet kita bisa menyatur mau taruh dimana barang barang tersebut. Jadinya akan membuat ruang menjadi lebih tertata rapi.


Jasa Kitchen Set Surabaya Rumah Minimalis


Jika anda butuh jasa kitchen set Surabaya untuk rumah minimalis, saya ada solusinya. Anda bisa menggunakan jasa dari Dopayu Furniture. Mereka telah lama membuat produk furniture khususnya produk kitchen set minimalis untuk rumah minimalis. Sehingga rumah makin menjadi indah dipandang mata. Sehingga makin enak jika ingin masak masak di rumah.


Kebutuhan kitchen set makin meningkat saat ini. Karena semua pada pingin upgrade kondisi dapurnya menjadi lebih nyaman. Jika anda ingin juga yang demikian. Anda bisa hubungi Customer Service dari Dopayu Furniture. Silahkan hubungi nomor berikut ini :


Dopayu Furniture WA 0822-4380-1824

an. Syaiful Anam

Pembuat Kitchen Set Rumah minimalis


Di sini kami bisa bantu anda untuk membuatakan kitchen set Surabaya. Selain itu kami juga layani bagi yang butuh kitchen set Sidoarjo. Bahannya pilihannya bisa menggunakan aluminium atau multiplek. Jadi silahkan jika mau buat kitchen set aluminium surabaya atau kitchen set HPLan.

Recent Posts
Search By Tags
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page