top of page

0878.5532.8769 Distributor Souvenir Promosi ke Seluruh Indonesia


Mungkin instansi mencari souvenir untuk acara kantor? Begitu tepat sekali misal anda membaca postingan ini. Di sini anda boleh memesan souvenir promosi grosir dengan harga murah. Banyak sekali perusahaan yang sudah tertolong dengan dibuatkannya souvenir promosi oleh kami.

Mungkin anda membutuhkan salah satu macam souvenir promosi berikut ini. Biasanya seperti pulpen, payung, jam dinding, botol minum, topi, kaos dan jenis souvenir yang lain. Mau order jenis produk lain? Dipersilahkan untuk menelepon dahulu kepada team kami. Nanti akan diberi keputusan, bisa menyajikannya atau tidak.

Souvenir ini sangat banyak fungsinya. Selain sebagai present untuk rekanan atau waktu ada kegiatan besar di kantor. Saat outbond atau gathering untuk hadiahnya juga bisa diberi souvenir. Jadi selain sebagai hadiah, ini akan bermanfaat sebagai channel promosi offline bisnis anda.

Sarana promosi? Kok bisa? Pas ada acara dan nama acara disablon ke buah tangan, maka para peserta akan terbayang saat menjalani acara itu. Berikut juga dengan logo atau nama dari perusahaan anda yang juga disablon. Akan lebih mantap lagi kalau lebih banyak peserta kegiatannya. Sablon tadi akan jadi pengingat sebuah kegiatan dan perusahaan anda juga akan diingat selalu oleh mereka.

Mantap kan. Jikalau anda menginginkan souvenir promosi bisa memesannya kepada kami. Siap selalu memproduksi keperluan souvenir promosi perusahaan anda. Ribuan / ratusan souvenir akan kami buatkan, semakin banyak makin baik. Fokus pada kepuasan client, itu yang ingin kami realisasikan.

Yuk segera tlp marketing kami untuk informasi selanjutnya. Ditunggu ya…

Recent Posts
Search By Tags
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page