top of page

Grosir Payung Lipat Promosi Sablon Polos Murah


Butuh payung lipat murah grosir? Grosir Payung Promosi memiliki payung lipat grosir utk souvenir dengan harga terjangkau & murah untuk memenuhi kebutuhan pembeli.

Grosir Payung Lipat Promosi Sablon Polos Murah

Payung Lipat yang bisa kami sediakan terdiri dari dua macam yaitu payung lipat dua dan tiga. Kedua-duanya memiliki bentuk yang imut & kecil. Bagus untuk buah tangan dengan kriteria ukuran kecil dan simpel. Karena memang kelebihannya yang kecil dengan bisa dilipat, payung lipat 2 ini simpel untuk dibawa kemana-mana. Ibu-ibu pasti sangat suka dengan produk model ini alasannya bisa menghemat space / ruang tas.

Payung jenis ini paling banyak dicari dan menjadi souvenir andalan. Kebanyakan dimanfaatkan sebagai souvenir pernikahan, souvenir reuni, souvenir gathering, souvenir untuk pelanggan dan jenis souvenir payung lainnya. Payung lipat dijadikan pilihan paling favorit dalam hal souvenir payung.

Grosir Payung Promosi dapat memenuhi kebutuhan payung lipat 2 atau 3 untuk pelanggan. Aturannya ditempat kami tetapkan minimum pemesanan yaitu 50 pcs. Untuk jumlah pembelian di bawah itu kami tidak dapat memprosesnya. Hanya menyajikan untuk transaksi grosiran minimal 50 pcs.

Jika kebetulan Anda ingin beli souvenir cantik yang kecil dan memiliki manfaat bagi si penerima, maka payung lipat 2 & 3 ini adalah pilihan yang paling baik untuk Anda. Grosir Payung Promosi bisa menyajikan Payung lipat dalam keadaan sablon maupun polos. Semua diproduksi menurut dengan keinginan pembeli. Yang paling penting pesanan minimal 50pcs.

Ingin Pesan Souvenir Payung Lipat Grosir Harga Murah?

Untuk Pemesanan payung lipat 2 & 3, bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini

BIMA - 0813.3104.4563

Selalu siap memenuhi kebutuhan berupa payung souvenir khususnya Payung lipat. Selain itu kami juga bisa memproduksi payung golf, payung salur, payung karakter, payung handle j untuk souvenir promosi perusahaan, souvenir haji dan umroh, souvenir pengajian, souvenir lomba agustusan, souvenir pilkada partai, souvenir ulang tahun, souvenir kelahiran dan lainnya.

Oh ya selain payung, mungkin Anda juga butuh souvenir jam dinding, tas spunbond, goodie bag, gantungan kunci, dan pulpen? Siap menyajikan beragam pembelian souvenir promosi.

Souvenir kami kirim dari Surabaya. Siap kirim ke seluruh Indonesia, baik di Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Bali, NTB, NTT, bahkan Papua. Grosir Souvenir Payung berkemauan membantu memenuhi kebutuhan Anda.

Perlu diingat, untuk pemesanan Pastikan di PayungMurah.Com

Terima kasih. Sukses untuk Anda

Recent Posts
Search By Tags
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page