top of page

Jual Souvenir Payung Lipat Harga Murah 0813-3104-4563


Mau beli souvenir payung lipat? Tak perlu risau lagi memilih souvenir. Jatuhkan pilihan anda pada payung sebagai souvenir /atau hadiahnya. Karena payung memiliki banyak banget manfaat yaitu agar bisa digunakan ketika panas dan hujan ketika akan berjalan ke toko sebelah.

Jual Souvenir Payung Lipat Harga Murah

Payung lipat promosi. Mungkin anda tahunya sebagai souvenir, payung lipat 3 / 2 juga berguna sebagai souvenir promosi. Payung lipat 3 & 2 banyak dimanfaatkan untuk souvenir promosi usaha. Bisa sebagai hadiah ke customer, diberikan pada karyawan, juga bisa untuk merchandise acara kantor atau event. Payung lipat 2 / 3 sangat efektik sebagai sarana promosi.

Grosir payung lipat. Jika membutuhkan payung lipat 2 atau 3 souvenir promosi dapat pesan di Bima Souvenir. Tapi wajib beli grosiran payung lipatnya. Pembelian minimal 50pcs sekali transaksi. Anda dapat beli grosir payung lipat merek jansen / layar. Bisa pilih lipat 2 / 3. Bima Souvenir siap menyediakan kebutuhan client.

Payung lipat murah. Misalkan ada niatan untuk membeli payung lipat dengan harga murah tentu bisa langsung pesan di Bima Souvenir. Kami menyediakan payung lipat 2 & 3 kualitas pabrikan dengan harga grosir termurah. Selain yang didapat dari pabrikan, Bima Souvenir juga dapat produksi sendiri melalui kerjasama dengan pengrajin payung tradisional.

Tertarik memesan payung lipat dari Bima Souvenir? Catat pesanannya kemudian hubungi

BIMA SOUVENIR WA 0813-3104-4563

Anda bisa pesan custom payung lipat 2 dan 3 sebagai souvenir promosi dengan harga murah grosiran.

Promo

Gratis design bagi pembeli kami.

Recent Posts
Search By Tags
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page