top of page

Persiapan untuk Usaha Katering Anak Sekolah

https://syaifulanam77.wixsite.com/blog - Ada banyak sekali peluang usaha dari rumah seperti jual souvenir tumbler murah, apalagi di bidang kuliner. Jika anda memiliki passion dalam memasak, suka memasak dan memiliki keahlian dalam memasak, maka kemampuan tersebut bisa mendatangkan uang dengan sendirinya. Namun sudah tentu ada syaratnya, yaitu mau berinovasi dalam berusaha, walaupun dari rumah.

Salah satu jenis usaha di bidang kuliner yang sangat menjanjikan adalah usaha katering anak sekolah bukan jam dinding promosi. Apalagi sekarang makin banyak sekolah yang melarang para siswa untuk jajan sembarangan, sehingga mereka lebih dianjurkan untuk membawa bekal sendiri dari rumah. Maksudnya adalah supaya mereka menyantap makanan yang lebih sehat dan bersih, sehingga kesehatan mereka lebih terjaga.

Membuat usaha katering anak sekolah sangat menggiurkan dan berikut adalah persiapan untuk usaha katering anak sekolah : - Alat masak. Pada dasarnya menu katering untuk anak sekolah sama saja dengan menu harian yang dimasak di rumah, menggunakan alat masak yang biasa digunakan sehari-hari pun tidak masalah. - Stok bahan makanan. Karena katering untuk anak sekolah harus setiap hari selama hari kerja, maka harus menyiapkan stok yang cukup supaya bisa memasak dengan maksimal. Setidaknya harus ada yang belanja ke pasar setiap hari. - Kemasan atau packing. Yang terpenting lainnya adalah wadah untuk katering anak sekolahan tersebut, anda bisa mendapatkannya di toko plastik terdekat, bisa juga berbelanja secara online. Terbuat dari plastik dan bersekat-sekat, sehingga bisa langsung digunakan untuk menyimpan lauknya juga.

Tak hanya sebagai usaha kekinian saja, katering seperti ini juga bisa dipilih untuk souvenir acara lho. Biasanya katering akan membuatkan menu khusus untuk acara tertentu, beda dengan snack atau coffee break, jadi makanan ini khusus sebagai buah tangan dari acara tersebut.

Ini menjadi tren souvenir kekinian yang unik dan lain daripada yang lain, di saat kebanyakan orang masih memilih souvenir yang berupa barang-barang, namun anda memilih souvenir yang berupa menu makanan lezat yang dikemas dengan apik dan menarik.

Recent Posts
Search By Tags
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page